bomb-bomb car

16 12 2008

Setelah bertaon-taon ku turun naek gunung buat blajar nyetir “besi kotak”.. akhirnya kubranikan diri tuk pratek langsung… dalam sejarah ku belon pernah nabrak sih.. tp seringnya nyaris.. nyaris nyerempet orang jadi ikan pepes… nyaris nabrak motor yg lg brhenti… nyaris mundurin mobil blakang alhasil tu orang dengan muantepnya marah2in aku mpe nyaris mo perang… nyaris nabrak tiang listrik buat nghindari truk… nyaris nabrak pager rumah sndiri… tp klo yg ni nabrak beneran deng cmn diiikiiit.. lumayan ku punya tanda prasasti hehehe… kan kata orang klo ga nabrak belon dinamain jago… (ayam jago kalee) btul???

Kmaren pergi ngurusin sesuatu ma temenku si playboy cap kuda lumping.. Dalam perjalanan pulang dia minta digantiin coz dia cape berat…

playboy            : rini km ja yg bawa ya.. ku cape ni

aku                   : duh gmn ya (nyadar kemampuan yg pas-pasan bgt)

playboy            : gpp ntar ku merem ja sambil baca-baca hehehe

aku                   : yo wes lah

(kemudi pun brpindah ke aku…)

playboy            : rin pokoknya nyante ja.. klo da yg klakson cuekin ja

aku                   : yaaaaaaa

playboy            : rin ni mah kenyantean… ni kpn mo nyampenya??

aku                   : hooh ku cmn gigi 2 ja hehehe

playboy            : kan ni di ringroad… ayo ditambah gasnya

aku                   : oke oke tak tancep gas yo… (berasa lg maen game daytona)

playboy            : (terdiam..muka pucet.. tegang)

aku                   : (kyk lg maen game crazy taxi. gas.. rem ga karuan)

playboy            : rin…

aku                   : ya

playboy            : ku mo muntah ni…

aku                   : weeeee *&%$#@!


Aksi

Information

11 responses

16 12 2008
siafa

ya mba SIAFA saja yang baru bisa nyetir mobil mah kalo nabrak wajar mba. apa lagi baru belajar..tapi alhamduliallah walaupun saya ga pernah belajar nyetir saya
ga pernah nabrak….( la wong mobilnya diem aja ga jalan..hehehehhe -:) )..

Rini :
yo wes km dorong ja.. tarik mang..

17 12 2008
suklowor

@ Rhinie
Alhamdulillah ya Allah, kemaren aku nggak lewat Ring Road… Syukron-Syukron… Alhamdulillah Syukurku pada-Mu…Subhanallah

@ Siafa
Wakakakakakkakakka

Rini :
ayo sapa brani adu nyali bareng aku???…hihihihi

19 12 2008
suklowor

tapi sepertinya kok menarik juga, akukan belum pernah naik roller coster-nya Ancoll, jadi mungkin ujinyali ini sudah mewakili… kapan ya..? penasaran

asik aku jadi pengunjung ke 400 😀

20 12 2008
rhinie

ntar klo jd pengunjung yg ke 1000 dpt cewek cantik hahahaha

20 12 2008
suklowor

prediksiku 3 bulan lagi

gue tunggu deh

20 12 2008
grubik

weitt, turun naik gunung, emang belajarnya di padepokan mana?

rini :

padepokan gunung merapi

20 12 2008
Starwrite

Aku bisanya naek taksi aja mbak..haha

25 12 2008
ulfiarahmi

biasanya dalam situasi genting, semuanya bisa dijalani.

25 12 2008
rhinie

hooh klo genting bocor yo di tambal :mrgreen:

26 12 2008
bocahbancar

Waduuh ,,,…Itu ngebut beneran ga yach..??

Owh Newby yaw mbak angkanya baru 445 Endhas..

Eh..??kok mau ya jalan ama Playboy cap kuda lumping lagi he he he..(^O^)

rini:
hehehe… klo ngebut beneran da masuk RS
terpaksa… tapi playboy ni baek kok

4 01 2009
suklowor

neng, keyboardnya rusak ye… 😀

rini:
loh kmaren kmu banting sih..huhuhu

Tinggalkan komentar