kandang itu…

26 01 2009

Pagi hari posisi masih d atas peraduanku yg empuk… setengah sadar ku trima tilpun… ternyata dari klien ku…

Aku      : hallo

Klien    : hallo..

Aku      : iya

Klien    : mba saya minta di bikinkan KANDANG.. bisa??

Aku      : bisa.. bisa.. (jawab setengah sadar tapi sigap bgt coz klien penting ni.. ga bole mengecewakan)

Klien    : soal kita butuh arsitek tuk konsultasi

Aku      : oke… kapan qta bisa ktemu???

Klien    : bla… bla.. bla..

Aku      : bla… bla.. bla..

Pas ku tutup tilpun ya ampun ku baru sadar… tadi tu bilang kandang yah… kandang??? What!!!! Ya ampyuuuun.. kuliah 4,5 tahun disuruh ngarsitekin kandang… oh tidaksz mana da ku sanggupin lagi… begonya ku ga tanya kandang pa… ya da berhubung dulu waktu ku kuliah tu d kampus da kelinci.. mungkin kandang klinci yo kali.. trus ku tanya2 tmn yg kedokteran… dan ku dapat pinjeman buku ttg bikin kandang + survey kandang punya tmn…ku baca tu buku buat ntar persiapan klo ktmu klien.. trus da nanya2 harga kayu ma bamboo… di hari yg uda d sepakati bersama.. klienku tlp aku beberapa jam sebelum pertemuan qta…

Aku      : maap bu bikin kandang pa ya?

Klien    : KANDANG TIKUS MA MERIT

Aku      : HAAH….@#$%!

Yo wes.. ku berangkat lengkap dengan meteran dan peralatan perang lainnya…. Dikawal ma asisten lapangan yang telah bersitifikat dan lebih berpengalaman dari diriku hehe (maap yo mas… tak paksa melu)… slama perjalan ku misuh-misuh (translet: marah-marah)… masa bikin kandang ja pke jasa arsitek.. brani bayar brp ya tu orang???.. edan… wah parah…ki pelecehan iki… wis ra popo lah…

Pas da nyampe dan ktmu ma kliennya… Ooooooooalah ternyata di suruh ngerenovasi bangunan yang akan digunakan tuk penelitian mahasiwa… yg d dalam da kandang2 tikus ma merit… ngobrol donk… ooooalah agus…agus…. wes ku langsung smangat 45… lumayan ni bisa buat cicilan grand livina… hehehe slama perjalanan pulang ku d ketawain ma asisten lapanganku.. ujung2nya dia bilang rin klo kandang yang ini ku juga  mau… mau buanget malah…





badai pasti berlalu

4 01 2009

Penutup akhir taonku… So sad huhuhu

Tak bisa ku tolak musibah tu datang tiba2… menghancurkan semua mimpi2 ku yang telah kurancang.. menerbangkan kecerianku

Di penghujung taon 2008 yang tak akan pernah kulupakan seumur hidupku.. sebuah pembelajaraan hidup tuk jadi lebih dewasa… terkadang ingin rasanya balik kemasa2 kecil yang polos dan tak memikirkan apa2…. But yupz this a life.. semuanya kadang diluar perkiraan qta…

Roda tu trus berputar.. dan kini mungkin saatnya cobaan tu datang.. siap ga siap kita harus menghadapinya.. mulai dari masalah keluarga, karier, rezeki dan cinta yang semakin kompleks..

Ternyata ku tidak sendirian.. sepertinya tema tuk taon baru kali ini adalah “sabar dan tabah”… entah knapa teman2 ku disekitar ku sekarang ni sedang bernasib sama…. Klo kita ktemu hanya da tatapan kosong, bengong dan senyuman yang dipaksakan… bahkan terlintas tuk melarikan diri sejenak sehari saja tuk senang2.. tp tu hanya mimpi…

Hanya satu pelampiasan qta… diselesaikan diatas sajadah…Klise memang dalam keadaan seperti ini kita jd deket ma yang diAtas. Dan percaya bahwa kita pasti bisa melewatinya… Slalu da hikmah tuk tu semua..

Ku jg tak mau terpuruk terlalu lama.. ku harus bangkit!!!!

Doakan kami ya… BADAI PASTI BERLALU.. dan kembali Mengejar Matahari





bomb-bomb car

16 12 2008

Setelah bertaon-taon ku turun naek gunung buat blajar nyetir “besi kotak”.. akhirnya kubranikan diri tuk pratek langsung… dalam sejarah ku belon pernah nabrak sih.. tp seringnya nyaris.. nyaris nyerempet orang jadi ikan pepes… nyaris nabrak motor yg lg brhenti… nyaris mundurin mobil blakang alhasil tu orang dengan muantepnya marah2in aku mpe nyaris mo perang… nyaris nabrak tiang listrik buat nghindari truk… nyaris nabrak pager rumah sndiri… tp klo yg ni nabrak beneran deng cmn diiikiiit.. lumayan ku punya tanda prasasti hehehe… kan kata orang klo ga nabrak belon dinamain jago… (ayam jago kalee) btul???

Kmaren pergi ngurusin sesuatu ma temenku si playboy cap kuda lumping.. Dalam perjalanan pulang dia minta digantiin coz dia cape berat…

playboy            : rini km ja yg bawa ya.. ku cape ni

aku                   : duh gmn ya (nyadar kemampuan yg pas-pasan bgt)

playboy            : gpp ntar ku merem ja sambil baca-baca hehehe

aku                   : yo wes lah

(kemudi pun brpindah ke aku…)

playboy            : rin pokoknya nyante ja.. klo da yg klakson cuekin ja

aku                   : yaaaaaaa

playboy            : rin ni mah kenyantean… ni kpn mo nyampenya??

aku                   : hooh ku cmn gigi 2 ja hehehe

playboy            : kan ni di ringroad… ayo ditambah gasnya

aku                   : oke oke tak tancep gas yo… (berasa lg maen game daytona)

playboy            : (terdiam..muka pucet.. tegang)

aku                   : (kyk lg maen game crazy taxi. gas.. rem ga karuan)

playboy            : rin…

aku                   : ya

playboy            : ku mo muntah ni…

aku                   : weeeee *&%$#@!





kuangeen…

11 12 2008

Huahahahaha… ku masih rada2 antara ada dan tiada ni. Bebrp minggu kmrn di tubuhku yang terliat biasa-biasa ini dari luar, tapi tak terlihat didalemnya lg porak poranda compang camping amburadul.. sgala masalah dtng bertubi tubi, berusaha tuk senyum walau kupaksakan… enaknya denger lagu ni biar cmangad kembali… tapi ku gatel tuk ngisi ni blog. Ku mo nampilin tulisanku yg cukup unik ku tulis tgl 7 maret 2008 pas ku lagi kost di belakang hotel hyatt sewaktu ku jadi pejuang mencari sesuap nasi… dan sengengam berlian hehehe :

Seperti biasa hari minggu gw balik k home…beres2 kamar gw “my blue room”. Kangen bgt gw ma ni kamar..stlh sekian lma tidak ku huni, sarang laba2 dmn2.. gw kuagen bgt kamar biruku. Gw kangen bobo d springbed empuk pake sprei biru, gw kangen ma slimut biru yang menghangatkanku, gw kangen ma rak buku biruku, gw kangen ma meja komputer biruku, gw kangen ma gorden biruku yg dekil da setaon lbh belon gw cuci, gw kangen ma lante biruku yg aneh, gw kangen ma cermin biruku, gw kangen ma kipas angin biruku yg menyejukan hatiku, gw kangen ma pintu kamar mandi biruku, gw kangen ma film biruku ups ni mah gw ga punya sma sklai kale suer deh, gw kangen ma koleksi tazmanku, gw kangen nongkrong ‘n mandi di KM, gw kangen nyetel music keras2 (sejauh ni belon da tetangga yg komplain sih), gw kangen ngegame ampe pagi, gw kangen nyirup udara pagi yg bersih khas ndeso, gw kangen duduk d balkon belakang kamarku nyari inspirasi walaupun klo ngeliat ke bawah pemandanganny jemuran (^_^*)

Ternyata jin pun kangen padaku…kurang ngajar!!! baru kli ni gw diisengin ampe ga bs napas biasanya cmn ga bisa gerak ja ma knalan dikit ma mereka hihihi…alias ketindihan kt org2..ampe2 kebayang gw mati de ni… ya Allah lindungi aq hiks2…alhmdllh aq slamet biz tu lgsng baca2 de..trus lma melek br de bs sleeping beauty again…makasih ya bwt cowok yg ga bertanggung jawab da bangunin aq tengah mlm… i miss u but i hate u!!!

tambahan : ni ga sengaja kmrn ku bli softlens warna biru coz nyari yg motip bola takut ntar mataku ditendang lg wuakakaka.. mgkn krna ni all i see is blues (semacam sindrom phobia yg sedih.. haru biru huhuhu)

blue eye

tatap mata saya.. lalu masuklah ke alam mimpi anda hehehe





off sementara

4 12 2008

MENGEJAR MATAHARI…..

off dulu mpe waktu yang tak terbatas 😥

ceeeee uuuuu





my first

30 11 2008

Waktu ku lagi nyari inspirasi ga taunya nemu ni gambar… percobaan gambar ku waktu pertama kali nyoba ngerender pake 3 dmax sendiri… ya ampyun masih wuelek tenan (mank skrg da bgs to..yo belon sih..aiyaaa)….. pencahayaannya + material belon real…. modelnya rumah sapa ni hayo???

(50 orang penebak pertama mendapatkan payung cantik…)

rmah





perasaan VS logika

20 11 2008

Dimalam ni ku ga bisa tidur mo kerja tapi pikiranku lg nda fokus… ku buka folder bernama diary.. ku baca tulisan2ku yang dulu yang cukup hiks..hiks.. ternyata ku keinget lagi… beberapa tulisan disaat ku rapuh, yang ngebuat ku mengingat kembali masa2 pahitku, lalu disaat yang bersamaan menertawakannya… bahwa pada suatu masa ku pernah ngerasa menjadi orang paling bodoh… pernah ga sih ngerasaain antara perasaan ma logika kamu ga sejalan???? Mungkin kamu bingung ku ni ngomongin pa to?? Ku belon pernah sebimbang tu dan berada di tengah persimpangan dengan keadaan permasalahan yang sangat amat rumit.. Mana yang harus dipilih dalam urusan cinta?? Perasaan or logika???

Andai saja
Itu sesimpel 1+1 = 2
Maka ku tak perlu susah2
mencari kalkulator
Untuk mencari formula
Untuk membuat segalanya menjadi indah

Mungkin ku tlah menyakiti seseorang dan tanpa kusadari diriku juga sakit
semoga ku tidak menyesal mengambil jalan itu….. the best for us
huuuh ( mengela nafas terpanjang )

satu menit… lima menit..
ku belum bisa tidur

satu butir… lima butir..
air mataku jatuh